Fide Fidya

My photo
bandung, jawa barat, Indonesia
Public Relations. Dancer. Fashion Designer. France Dreamer. and absolutely a BIG DREAMER.

Thursday, April 4, 2013

HighSchoolRapor


Barusan baru beres-beres file waktu jaman SMA sama kuliah sekarang.
nyari-nyari sertifikat kegiatan kampus untuk syarat jadi sarjana tahun ini. (AMIN!)
eh eh eh eh nona baradam.. ngeliatin lah tuh nilai-nilai waktu masih SMA di rapor..
hala hala.. ternyata aku gak pinter yah. :))

tapi cukup bangga, ternyata aku ahli dalam 2 hal aja di akademis, SEJARAH dan BAHASA INGGRIS. :) (pantes nyak klo ngomongin sejarah seneng banget sampe sekarang. sejarah apapun lah)

sekarang sekeripsi tentang fashion, dengan analisis semiotika, membahas lagi tanda dari fashion tersebut hingga ke akar-akarnya (endingnya balik lagi ke sejarah fashion itu ada)
yaaa intinya mah.. aku seneng lah aku gak pinter, bebannya gak banyak. tapi bukan berarti harus bego dari hal-hal lain juga. mumpung kakak dan abang bidangnya kedokteran, apoteker dan pertambangan, harus pinter juga cari-cari informasi tentang dunia itu. jadi gak bego-bego amat.

pemanfaatan lingkungan sekitar itu penting buat nambah wawasan! - fide fidya

nah, karena akunya cuma bisa nari dan design busana aja. manfaatin lah. toh yang dibutuhin tuh orang cerdas. bukan pinter dan kutu buku aja. tapi CERDAS.
intinya. bangga sama diri sendiri aja. confident! but not over confidence. lebay itu mah. tetap bersyukur sama Alloh SWT, karena kita ini kayak begini dengan apa yang kita punya ya dari Dia. :)

apapun kita, itu kita, kita harus bangga dan jadi diri kita sendiri.

everything in this world are made to be our vessel to be a better person. use it wisely, then you’ll never regret!

salam hangat!
mario fide. (nah loh.. fide fidya)