dance is my life..

dari saya dilahirkan hingga saat ini.
saya hanya mencintai 2 hal.
merancang busana dan menari.
saya ingin menceritakan sejarah saya menari.
mungkin tidak akan banyak, namun menari adalah hidup saya.

saya mulai menari saat di taman kanak-kanak.
dimulai dengan tarian tradisional.
diajari oleh para penari Sanggar Bougenville
kemudian saya lanjutkan saat saya SD dengan sanggar yang sama pula.
tarian yang saya bawakan masih tarian-tarian dasar.
saat saya smp, saya kembali diajak untuk menari oleh teman saya.
saat itu tarian digunakan untuk perlombaan tingkat daerah di museum di Kota Pontianak.
sanggar yang mengajari saya adalah sanggar Kijang Berantai.


saat saya smp, saya sempat ikut masuk ke Sanggar Bougenville, namun karena kecintaan saya akan pramuka.
maka saya pun memutuskan untuk berhenti menari dan fokus kegiatan pramuka.
kemudian saat saya sma, saya kembali lagi ingin menari, maka saat disekolah ada mata pelajaran menari, saya fokuskan kembali menari.
kemudian saya di ajak oleh guru saya menari dari Kijang Berantai, kak Via untuk join ke sanggar tari baru yaitu Sanggar Spektrum.
disana tempat para penari yang sudah mahir.jadi latihan tidak lagi dari dasar namun langsung ke gerakan expert. :)

kemudian saya berhenti menari dr Sanggar Spektrum dan memasuki dunia perkuliahan.
saya bingung, harus kemana lagi saya pergi agar tetap bisa menari.
akhirnya, sahabat saya Tya dan Samira mengajak saya untuk bersama-sama mencari tempat latihan dance.
dan finally, kami bertiga menari di Salsa Quarter Bandung.
disana kami memilih untuk belajar Linedance.
tarian dansa asal amerika.
dengan aturan tarian 4 arah, bergenre chacha, samba, hiphop, jazz, et else.
banyak tarian yang ingin saya coba, hiphop, ballet n tarian traditional dr negara lain and many more.
:)


namun, karena suatu keterbatasan membuat saya harus off untuk kembali menari.
saya begitu sedih.
karena menari adalah hidup saya.saya bisa sakit jika tidak menari.
namun, saya akan buktikan, suatu hari nanti saya akan menjadi penari proffesional.



love DANCING !

dancing movie :

 ,  , .
and many else. :)

Comments

Popular posts from this blog

PUISI

quotes beautiful quotes

untuk adikku terkasih Diah Astikasari ..